cara berkomentar di blog dan mempertahankan posisinya

Sabtu, 19 Oktober 2013

cara berkomentar di blog dan mempertahankan posisinya

cara berkomentar di blog,- komnetrar terkadang membuat kita cara berkomentar di blog sebagai pemilik website atau blog kesal karena banayaknya link yang di tanam dan serta tidak relevan,  berikut ini adalah panduan cara berkomentar di blog yang beretika:

 1. cara berkomentar di blog dengan topik yang relevan

Komentar blog tidak berarti blog spamming dengan komentar yang tidak relevan dengan link ke situs Anda.
Juga tidak berarti komentar pada blog yang tidak ada hubungannya dengan industri Anda.
Untuk mendapatkan lalu lintas dari blog komentar, pertama anda perlu mencari beberapa blog yang aktif dalam industri Anda

.2. cara berkomentar di blog  dengan kata yang sopan dan tidak terlalu banayk menanamkan link
Kesopanan merupakan suatu etika dalam berkomentar, untuk mempertahankan komentar maka  berkomentarlah  yang sopan, tidak banyak meletakan link, minimaln 3 link. Jadi mencari blog yang memiliki keyakinan yang sama seperti Anda dan kemudian mengikuti mereka dan mengenal konten sehingga Anda dapat mengirim tepat, komentar yang relevan ketika Anda memiliki sesuatu untuk mengatakan catatan yang layak.

3. cara berkomentar di blog yang memuji
Komentar seperti "Great posting! Saya setuju dengan apa yang Anda katakan "tidak komentar yang sesuai.
Ingat, komentar Anda adalah cerminan dari Anda dan bisnis Anda jadi jika komentar Anda adalah omong kosong, orang akan secara alami berasumsi bahwa Anda dan bisnis Anda penuh omong kosong juga!

demikianlah cara berkomentar di blog yang  yang memenuhi sopansantun dan mempertahankan blog anda baca juga cara meningkatkan pengunjung website


Tidak ada komentar:

Posting Komentar