konsultan internet marketing

Rabu, 09 Januari 2019

konsultan internet marketing

 konsultan internet marketing saya menemukan keyword konsultan internet  tersebut di adwords, memang bagus , sekali google adwords untuk mengetahui kita dalam menemuan kata kunci yang sesuai yang sesuai dengan budget.  menarik memang menjadi konsultan, tetapi posisi kita sebagai konsultan kita harus tau  diri kita harus menjawab setidaknya mengerti atau diam kalau kita tidak menemukan jawabannya, saya ingin memberikan penjelasan apa yang di maksud konsultan internet.

konsultan internet marketing  menurut saya pribada adalah orang yang tentunya sudah mengetaui tentang iseluk beluk website dan permaslannya , baik itu seo on page atau off page, meskipun jujur saya masih buta dengan jommla dan wordpress. tapi seorang konsultan harus bisa berjasama dengan pihak klien agar apa yag di mau klien bisa tercapai dan kerjasamapun bisa berlangsung .

saya adalah manusia terlahir tidak sempurna, saya punya kemauan yang tinggi untuk mengubah nasib, awalnya saya blogging karena iseng, hobi browsing, download dan lainya, kemudian saya mengenal adsense , chitika , bidvertiser, kumpul blogger dll.

awal saya mengenal seo dari teman kerja saya, dia adalah sosok sahabat yang mau mengajarkan tetapi , ya gitu deh ....gak enak kalau di ceritakan.  tapi dari sana saya mulai belajar beragam tekhnik, tools dan lainya. saya mengajar privat seo awalnya cuman iseng dan terdesak karena butuh, bayar kontrakan, susu anak maklum , waktu itu masih ngontrak ,,,sekarang tinggal sama orang tua. :)
semoga aja saya berumah dan punya mobil serta bisa naik haji amin, konsultan internet marketing

                   Awal saya menjadi konsultan internet marketing

saya membuka harga wantu itu seiklasnya saya cuman 250.000 , ya murah menurut saya karena saya memberikan ilmu yang bisa membuat website membludak, saya tipikal orang yang to the point, apa adanya , maka ilmu yang saya berikan juga ya ilmu saya. alhasil salah satu klien saya berhasil pecah telor rp. 1000$ dari click bank.

saya mentraining seorang maestro saya , teman saya , guru spiritual saya untuk maju beliau lulusan malaysia , dia baik sekali.

beberapa lama kemudian saya menerima panggilan dari sebuah PT. Travel BLA-BLA-BLA  di jakarta di mana sekarang saya titipkan nama saya untuk memasukan istri saya untuk bekerja, bocoran dari istri saya sekarang perusaan jasa travelnya khususnya penjualan tiket dan server membludak.


kemudian saya mentraining seorang pengusaha aksesoris mobil di klapa gading, ya memang sih hasilnya belum nampak sampai sekarang, tapi setidaknya beliau sudah mentransformasi website ingin menyaingi lazada bidang aksesoris mobil.

saya tidak mau bercerita panjang lebar siapa diri saya dan identitas klien saya saya sembunyikan  agar menjaga privasi masing-masing, anda tau siapa saya bila anda mengenal saya. Yuk Liat paket Jasa digital Marketing

banyak sekali yang mau saya ceritakan, ya sepertinya sekian cukup untuk mengenalkan diri saya. kepada anda semua, bila anda berminat silahka hub saya di 085882020710 konsultan internet marketing 



4 komentar:

Fashion Pria mengatakan...

makasi atas informasinya
sukses terus :)

Tech Iv mengatakan...

I understand and it is indeed the right move not to divulge your clients' identity. Thanks for sharing this information. If your interested for more info in internet marketing, check clickminded seo training.

Jual Printer Kartu - 0858 5006 4474 mengatakan...

Terima kasih telah berbagi dan sharing
Salam
Printer Kartu

Kursus Internet Marketing mengatakan...

Terima kasih atas sharing artikelnya yang menarik, ditunggu kelanjutannya.

Salam sukses Pembicara Internet Marketing

Posting Komentar