Membangun pondasi backlink pada website

Sabtu, 05 Januari 2019

Membangun pondasi backlink pada website

Menurut sebuah survei baru-baru ini, sinyal tautan (yaitu, teks jangkar inbound, yang menghubungkan otoritas domain, jumlah tautan, dan lain-lain) mencakup 29 persen faktor peringkat, menjadikannya faktor peringkat terpenting untuk dipertimbangkan. Itu berarti bangunan link harus menjadi salah satu prioritas SEO lokal teratas Anda.



Sayangnya, membangun jaringan organik membutuhkan waktu. Anda memerlukan repertoar konten berharga yang ingin Anda klik sebelum benar-benar memanfaatkan peluang membangun tautan. Carilah kesempatan untuk berkolaborasi dengan influencer dan temukan cara lain untuk membangun reputasi merek Anda secara online.

Pakar SEO baru-baru ini membagikan pengalaman dan taktik lokal mereka dengan survei bangunan tautan baru tim saya. Di sinilah mereka berhasil dan efisien membangun link dalam 12 bulan terakhir:

1.Situs bisnis lokal (77 persen)

2. Cengking dan direktori serupa (80 persen)
3. Pers lokal (83 persen)
4. Kamar dagang (70 persen)

Salah satu cara terbaik untuk mencetak beberapa tautan balik berkualitas cepat dan cepat adalah membantu pemilik situs menemukan dan memperbaiki tautan yang rusak dalam konten mereka. Cukup gerakkan posting peringkat tinggi di niche Anda untuk tautan yang rusak, biarkan pemilik situs mengetahui jika Anda menemukannya, dan kemudian menawarkan situs web Anda sebagai pengganti.

Empat puluh tiga persen dari SEO yang diwawancarai menggunakan broken link building dalam 12 bulan terakhir, dan ini terbukti menjadi salah satu cara termudah dan paling efisien untuk mendapatkan tautan balik baru.

Gunakan Penelitian Pesaing untuk Menemukan Lebih Banyak Peluang Backlink

Penelitian pesaing adalah cara terbaik untuk mengetahui domain mana yang terhubung dengan bisnis pesaing Anda, namun membuat Anda dalam kedinginan. Lanjutkan ke alat pelacak pesaing favorit Anda dan gunakan untuk menemukan peluang membangun tautan yang mungkin telah Anda abaikan:

Cari tahu situs mana yang tertaut ke lebih dari satu pesaing Anda, namun jangan tautkan ke Anda.
Tentukan otoritas domain relatif dari masing-masing situs ini (alat analisis pesaing Anda harus memberi Anda informasi ini).
Buatlah daftar domain yang paling berpengaruh dan relevan.
Lakukan penjangkauan tautan ke domain di daftar Anda.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar